top of page

Webinar #1 : Boost Your Education Standard With International Certification Calculus & Pearson


Cari tahu lebih lanjut mengenai program Calculus Preparation, Examination & Certification (CPEC) di Webinar Series #1. Calculus berkolaborasi langsung dengan perwakilan dari Pearson Edexcel UK, Mr. Ali Aljufri. Dalam webinar ini, kita akan mengenal lebih dalam mengenai sertifikat (ijazah) internasional yang diberikan secara resmi oleh Pearson Edexcel UK untuk murid Calculus Education Center.


Program-program yang bisa kalian ikuti untuk mendapatkan sertifikat internasional dari Pearson Edexcel UK di Calculus Education Center antara lain adalah CPEC International GCSE dan CPEC International A Levels. Dalam program CPEC, nantinya murid tidak hanya mendapatkan bimbingan belajar untuk International GCSE (IGCSE) maupun A Level saja. Tetapi, di akhir program murid bisa mengikuti ujian langsung bersama Calculus Education Center, dan mendapatkan sertifikat (ijazah) internasional yang diberikan secara resmi dari Pearson Edexcel UK.


Untuk murid yang saat ini belajar di sekolah dengan kurikulum nasional, tidak perlu khawatir lagi. Karena kalian bisa memiliki tambahan kualifikasi bertaraf internasional dengan mengikuti program dari Calculus Education Center ini.


Saat ini kami membuka pendaftaran untuk January 2022 dan July 2022 Intake. Jika berminat, kalian bisa menghubungi kami melalui Whatsapp ini atau Mengunjungi official store di Blibli.com.

bottom of page