top of page

Lagi Cari Tempat Belajar untuk Persiapan Ujian? Pilih Lokasi Calculus Terdekat


Calculus Education Center at EduCenter Building, BSD City, Tangerang
Calculus at EduCenter BSD City

Mencari tempat belajar yang tepat untuk mempersiapkan ujian IGCSE, A Levels, TOEFL, IELTS, dan SAT bisa menjadi tantangan tersendiri. Tidak semua lembaga pendidikan menyediakan program yang lengkap dan berkualitas tinggi untuk mempersiapkan ujian-ujian tersebut. Namun, jangan khawatir karena Calculus Education Center hadir untuk memenuhi kebutuhan belajarmu.


Calculus Education Center merupakan lembaga pendidikan yang telah terbukti memberikan hasil terbaik untuk siswa yang ingin melanjutkan studi baik di dalam maupun di luar negeri. Tidak hanya menyediakan program bimbingan belajar siswa sekolah (Nasional, Cambridge, Pearson Edexcel dan IB), Calculus juga menyediakan bimbingan persiapan untuk tes TOEFL, IELTS, dan SAT yang sangat diperlukan untuk masuk universitas di luar negeri. Selain itu, Calculus juga menyediakan program khusus buat kamu yang ingin mendapatkan sertifikasi (ijazah) International GCSE dan A Levels dari Pearson Edexcel yakni program Calculus Preparation, Examination, and Certification (CPEC). Dimana nantinya selain mendapatkan bimbingan belajar, kamu juga dapat mengikuti ujian dan mendapatkan sertifikat (ijazah) resmi dari Pearson Edexcel. Sehingga dapat memperluas kesempatan dan meningkatkan peluangmu untuk dapat melanjutkan studi di universitas-universitas di seluruh dunia.


Berikut adalah lokasi-lokasi Calculus yang tersedia untukmu


Calculus memiliki 2 Centers yang dapat menjadi lokasi resmi untuk ujian International GCSE & A Levels dari Pearson Edexcel.


1. BSD City, Tangerang

Lokasi utama Calculus yang terletak di BSD City, Tangerang, menyediakan program belajar yang lengkap untuk kurikulum nasional dan internasional (Cambridge, Pearson Edexcel dan IB), TOEFL, IELTS, dan SAT.

Untuk yang tertarik dengan program CPEC, kamu bisa mengikuti ujian International GCSE & A Levels di sini.


Detail lokasi:

Jl. Sekolah Foresta no.8

BSD - Tangerang, Indonesia


2. Kota Wisata, Cibubur

Lokasi kedua Calculus terletak di Kota Wisata, Cibubur. Selain program bimbingan untuk kurikulum nasional dan internasional (Cambridge, Pearson Edexcel dan IB), lokasi ini juga menyediakan program persiapan ujian TOEFL, IELTS, dan SAT. Di sini juga menyelenggarakan ujian International GCSE & A Levels.


Detail lokasi:

Perum Kota Wisata Cibubur

Ciangsana - Bogor, Indonesia


Sementara itu, di lokasi Hub berikut kamu juga bisa mendapatkan bimbingan belajar yang lengkap.


3. Tebet, Jakarta

Lokasi hub Calculus di Tebet, Jakarta, menyediakan program bimbingan kurikulum nasional dan internasional serta persiapan ujian TOEFL, IELTS, dan SAT yang sangat efektif.


Detail lokasi:

3rd floor

Tebet - Jakarta, Indonesia


4. Menteng, Jakarta

Lokasi hub kedua Calculus di Menteng, Jakarta, juga menyediakan program bimbingan kurikulum nasional dan internasional. Pengajar yang berpengalaman akan membantumu mencapai nilai terbaik.


Detail lokasi:

Gondangdia

Menteng - Jakarta, Indonesia


5. Raffles Hills, Depok

Lokasi terbaru Calculus di Raffles Hills, Depok. Sama seperti hub lainnya. Di sini kamu juga bisa mengikuti bimbingan kurikulum nasional dan internasional serta persiapan ujian TOEFL, IELTS, dan SAT.


Detail lokasi:

3rd floor

Depok, Indonesia


5. GoodGrades Academy BSD City, Tangerang Selatan

Dan khusus bimbingan belajar untuk siswa sekolah nasional, dari jenjang SD, SMP, sampai SMA. Kamu bisa bergabung bersama program terbaru kami yakni GoodGrades Academy.


Detail lokasi:

Jalan Letnan Sutopo

BSD - Tangerang Selatan


Jangan ragu untuk menghubungi kami dan jangan lewatkan kesempatan untuk belajar di lokasi Calculus terdekatmu. Hubungi kami melalui whatsapp di nomor yang telah tertera atau kunjungi langsung ke lokasi kami untuk informasi lebih lanjut.

bottom of page